Marquez Masih Setia Pada Honda

3

Marc Maruezq resmi memperpanjang kontraknya bersama Repsol Honda di MotoGP hingga akhir 2018. Meskipun pengumuman ini terbilang terlambat, mengingat serentetan kesepakatan antara beberapa pebalap lain sudah diumumkan, namun ini hanya masalah waktu.

Mengutip  Crash.net, Jumat (3/6/2016), Repsol Honda sendiri banyak mendapat sorotan karena keberadaan pebalap muda Spanyol ini. Seperti misalnya saat Marc menorehkan sejarah, dengan merebut dua gelar juara, di awal-awal percobaannya di MotoGP. Sebelumnya Honda sempat khawatir, kalau mereka akan kehilangan Marquez, namun hal tersebut akhirnya tidak terjadi.

“Saya sangat senang mengumumkan kontrak baru saya dengan Honda Racing Corporation (HRC), yang juga bertepatan dengan GP Catalunya, rumah saya. Di mana saya memiliki beberapa kenangan baik di sini. HRC dan saya memiliki hubungan yang sangat kuat, dan saya selalu ingin terus menjadi bagian dari tim Repsol Honda Team,” kata Marquez.

Marc melanjutkan, dalam tiga setengah tahun bersama-sama, dirinya telah menikmati beberapa momen yang luar biasa, dengan kemenangan besar dan dua gelar dunia. Kemudian juga beberapa momen menantang, yang bisa membuat tim semakin lebih kuat.

“Kami bekerja sangat keras tahun ini untuk mendapatkan kembali gelar. Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari keluarga Honda, dan saya senang untuk tetap dengan Honda, selama dua musim ke depan,” tutur Marc.

Shuhei Nakamoto, Vice President HRC mengatakan, pihaknya merasa senang akan penandatanganan kontrak ini. “Kami merasa terhormat bisa kembali bekerja sama dengan Marc selama dua tahun lagi. Tidak ada keraguan bahwa ia adalah masa depan MotoGP,” ujar Shuhei.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s